Transformasi Emosional – Tanya Jawab dengan Sharon McGlinchy – MV Skintherapy

Kata Transformasi Dalam industri kecantikan, Anda sering membayangkan foto sebelum dan sesudah, kulit mulus, dan makeover selebriti. dan menjual. Tetapi di MV, kami memahami bahwa transformasi yang sebenarnya selalu di bawah permukaan. Kami duduk dengan pendiri MV Sharon McGlinchy untuk membahas transformasi emosional yang dia alami pada kliennya, yang terus dia kendarai sebagai pemecah kecantikan dan menganjurkan kulit alami.

Bagaimana Anda melihat masalah kulit mempengaruhi orang secara emosional?
Sebagai dokter kulit yang tangguh, saya melihat dampak emosional yang jelas, terutama dengan rosacea dan jerawat. Tidak hanya orang yang sadar diri tetapi sering menderita depresi berat. Bahasa tubuh cenderung mencerminkan kurangnya harga diri dan bahkan gaya rambut seseorang dapat diarahkan untuk menutupi sebagian kondisi tersebut. Untuk memperumit hal ini, karena antibiotik dosis rendah jangka panjang yang diresepkan oleh dokter kulit, masalah usus dan perasaan lelah terus-menerus sering terjadi, karena penurunan kekebalan.

Anda telah mengatakan sebelumnya bahwa Anda tidak lagi menganggap masalah yang membawa pelanggan baru untuk melihat Anda. mengapa demikian?
Saya telah menjadi terapis langsung sejak tahun 1992, jadi, seperti yang dapat Anda bayangkan, saya telah melakukan ribuan perawatan wajah. Kembali di awal 2000-an ketika saya memiliki klinik dermatologi di pinggiran timur Sydney, kamar saya berada tepat di bawah klinik laser. Wanita terus-menerus berjalan dengan wajah merah dan topi besar dan kadang-kadang salah satu dari wanita ini akan menemui saya. Saya berasumsi itu karena kulit mereka rusak oleh perawatan laser atau dermabrasi tetapi tidak, beberapa dari mereka hanya ingin bersantai. Ketika saya menyebutkan kejutan yang dapat saya lihat dan bagaimana beberapa produk MV utama dapat membantu menghilangkan kepekaan dan memperkuat kulit mereka yang berisiko, tanggapannya sering kali bahwa mereka senang dengan kulit mereka. Mereka menyukai tampilan “mengkilap” berpendidikan yang—ketika ditutupi terutama untuk menyembunyikan kemerahan—membuat mereka terlihat lebih muda. Saat itulah saya menyadari bahwa tidak bijaksana untuk berasumsi apa pun!

Apa transformasi klien favorit dan paling emosional Anda?
Seorang wanita muda cantik yang memiliki jerawat parah dan tinggal di sepanjang pantai, datang menemui saya untuk beberapa sesi tetapi – sebagai mahasiswa – dengan anggaran terbatas. Facial biasa adalah kemewahan, namun – untuk digunakan di rumah – mereka melakukan persis seperti yang saya minta. Setiap kali saya melihatnya, saya dapat melihat peningkatan yang pasti, tetapi saya dapat mengatakan bahwa dia cukup frustrasi tentang semuanya. Hampir setahun berlalu, dan suatu hari saya berjalan ke toko konsep saya dengan seorang pria – saya memperkenalkan dia sebagai pacarnya. Kulitnya sangat jernih dan dia secerah kucing Cheshire. Ini hanyalah salah satu dari banyak momen dalam karir saya, tetapi mungkin kelahiran seorang putri pada usia yang sama memiliki dampak besar pada saya.

Menurut Anda mengapa kita begitu mementingkan wajah dan kondisi kulit kita?
Tahukah Anda pepatah lama “mata adalah jendela jiwa”? Yah, tidak hanya mata kita yang sangat penting, tetapi ekspresi wajah kita memberi tahu dunia bagaimana perasaan kita, biasanya cara kita menarik lawan jenis. Dorongan manusia yang kuat adalah prokreasi dan kita semua adalah bagian dari dinamika keluarga, jadi kami memahami, terutama sejak pubertas dan seterusnya, kekuatan dan pentingnya ketertarikan. Ketika kita memiliki kulit yang sehat dan murni, kita tahu bahwa ini jauh lebih menarik daripada kulit yang merah, berbintik-bintik, bersisik, atau mudah bernoda, jadi mudah untuk melihat mengapa industri kosmetik dan perawatan kulit bernilai satu miliar dolar.

Menurut Anda, bagaimana industri kecantikan komersial menggunakan emosi untuk menjual produknya?
sangat mudah. Industri kecantikan komersial membuat kita merasa “kurang dari”, dan bahwa ada sesuatu yang salah yang perlu diperbaiki. Foto tidak nyata dari model berusia 18 tahun dengan tampilan belanja foto adalah standar kami, jadi ke mana kami akan pergi dari sini? Jika kita dibombardir dengan gambaran seperti ini berulang-ulang, sebenarnya kita mulai percaya bahwa kita tidak sebaik diri kita sendiri, dan lebih parahnya lagi, menjadi tua itu tidak bisa diterima, apalagi jika Anda seorang wanita. Produk anti-penuaan adalah impian pemasar yang menjadi kenyataan – itulah sebabnya saya menolak untuk menggunakan istilah ini di mana pun di situs web saya atau pada produk yang saya buat.