Terapis Holistik – Sekutu Kulit – MV SKINTHERAPY

Dekade terakhir telah menyaksikan munculnya sejumlah besar penelitian tentang sifat pikiran, tubuh, dan jiwa yang saling berhubungan.

Sebagian besar dari kita tahu bahwa kemampuan kita untuk tidur secara langsung berkaitan dengan hal-hal seperti berapa banyak kafein yang kita konsumsi hari itu, atau seberapa cemas kita saat itu, tetapi kenyataannya itu lebih dalam dari itu.

Stimulan seperti kafein dapat memengaruhi kesehatan mikrobioma usus Anda, yang kemudian memengaruhi seberapa cemas Anda merasa karena keadaan flora usus Anda memengaruhi kemampuan usus Anda untuk menyerap hormon serotonin yang membuat Anda merasa baik.

Bahkan ada penelitian yang menunjukkan bahwa bakteri usus kita terhubung ke sumsum tulang belakang, dan dengan demikian ke otak – yang berarti kita benar-benar berpikir di perut kita.

Intinya, semuanya nyambung tapi belum tentu lugas atau lugas.

Manfaat terlibat dengan praktisi holistik adalah mereka melihat kesehatan Anda secara keseluruhan.

Ini seperti membawa mobil Anda untuk diservis. Anda ingin membawanya ke suatu tempat di mana mereka dapat memeriksa rem, mengganti ban, mengganti oli, dan memberi Anda slip hijau. Tidak ada gunanya membeli ban baru jika bantalan rem Anda sudah aus.

Dan ketika Anda merasa kewalahan, Anda membutuhkan seseorang yang dapat menilai semua kemungkinan penyebab dan menanganinya dengan saran, perawatan, dan rekomendasi ahli.

Filsafat holistik didefinisikan sebagai keyakinan bahwa bagian-bagian dari sesuatu berhubungan erat dan dapat dijelaskan hanya dengan mengacu pada keseluruhan.

Ketika diterapkan pada pengobatan dan kesejahteraan, istilah holistik berarti merawat orang secara keseluruhan, dengan mempertimbangkan faktor mental dan sosial, bukan hanya gejala penyakit.

Jadi bagaimana cara kerjanya ketika Anda pergi ke ahli kecantikan holistik, misalnya?

Sharon McGlinchy, pendiri MV and Facialist, mengatakan, “Ketika kita melihat wajah klien, kita dapat melihat dan merasakan banyak hal yang terjadi dalam hidup mereka. Hal-hal seperti ketegangan rahang, bayangan di bawah mata, kekeringan, dan ruam dapat semuanya menjadi indikator stres emosional dan fisik.”

“Kami mendapatkan pengantin datang kepada kami untuk perawatan kecantikan mahal untuk mendapatkan kulit bercahaya untuk hari besar mereka. Kami sering melihat kulit mereka dan menyarankan mereka untuk makan lebih banyak sayuran hijau, minum lebih banyak air dan meningkatkan asupan vitamin C mereka.

“Tantangan dengan Holistic Wellness adalah bahwa ini bukan toko serba ada. Kami tidak dapat memberi Anda krim atau pil untuk memperbaiki masalah Anda. Kami tentu saja dapat membuat rekomendasi dan memberi Anda produk untuk membantu tetapi lebih dari itu. pelanggan harus ikut serta dalam perjalanan menuju kesehatan yang lebih baik, dan itu membutuhkan tanggung jawab dan komitmen bersama dalam prosesnya.

“Sisi positifnya adalah hasilnya tahan lama dan jauh melampaui kesehatan alat ski, rambut, atau kuku. Klien kami akhirnya terlihat—dan yang paling penting, Merasa – Bagus,” kata Sharon McGlinchy.

Praktisi holistik mengambil keahlian mereka dari berbagai sumber dan modalitas, dan dapat “meresepkan” perawatan yang memperhitungkan bahwa manusia bukan hanya daging dan tulang. Mereka memperhitungkan energi dan semangat hidup yang terkadang membutuhkan cinta dan perhatian juga.