Nama INCI – apa artinya ini? – TERAPI KULIT MV

Apa nama INCI?

INCI (diucapkan bertinta) adalah akronim untuk Pelabelan bahan kosmetik. Ini adalah kamus yang diakui secara internasional tentang nama-nama lilin, minyak, pewarna, bahan kimia, dan bahan-bahan lain yang digunakan dalam kosmetik dan perawatan kulit.

Mengapa kami menggunakan nama INCI daripada nama umum?

Untuk menjual produk kami di Eropa, kami diharuskan untuk memenuhi kepatuhan UE, peraturan ini mengharuskan bahan kami ditampilkan pada kemasan menggunakan nama teknis INCI.

Mengapa kami memilih untuk mendapatkan kepatuhan UE?

Terlepas dari keinginan yang jelas untuk membawa MV ke orang-orang kami di Eropa..

Badan pengatur kosmetik dan pelabelan di seluruh dunia memiliki standar berbeda yang diperlukan untuk menyampaikan informasi kepada konsumen. Kepatuhan terhadap Uni Eropa dikenal sebagai tantangan dan dipuji sebagai salah satu badan pengatur paling ketat di dunia. Meskipun ini adalah perjalanan yang panjang, melelahkan, dan mahal, itu juga berarti bahwa produk MV harus dievaluasi secara eksternal di laboratorium untuk keamanan dan kemanjurannya. Sebuah proses yang dapat menjadi tantangan bagi merek perawatan kulit alami seperti milik kami, hanya menggunakan pengawet vegan dan tidak menggunakan bahan sintetis. Sesuatu yang bisa dibanggakan!

Mengapa kami menggunakan nama INCI dalam daftar situs web ketika kami hanya dapat menggunakan yang umum?

Meskipun kami tidak diharuskan untuk menampilkan INCI di situs kami, dalam beberapa kasus penggunaan nama umum mungkin tampak lebih disukai karena terdengar “lebih cantik” dan kurang teknis. Sebagai perusahaan yang mengkhususkan diri dalam mengobati alergi dan memberikan solusi terapeutik untuk kondisi dermatologis, kami memahami pentingnya menyajikan bahan-bahan dengan cara yang paling dapat diakses secara global – memungkinkan identifikasi alergen dan iritasi dengan mudah bagi mereka yang hipersensitif.

Tapi bagaimana dengan kata-kata baru pada beberapa daftar bahan, seperti “linalool, geraniol, eugenol, dll”?

Bahan-bahan ini sebenarnya Selalu Dalam produk kami, mereka adalah molekul alami di dalam tanaman, bunga, dan rempah-rempah. Kami tidak menambahkannya, namun, mereka adalah bahan alami untuk minyak esensial yang kami gunakan – misalnya dalam pelembab mawar kami, linalool ditemukan dalam minyak esensial geranium dan mawar.

Di luar Uni Eropa, tidak ada yang perlu repot-repot membuat daftar detail semacam ini. Namun, Uni Eropa mengharuskan semua alergen potensial dicantumkan – bahkan jika mereka ditemukan secara alami di dalam tanaman.

Bagaimana dengan linalool dan alergi kulit?

Hubungan ini biasanya merupakan hasil dari bentuk sintetis linalool, dari jumlah besar atau minyak esensial “bersih” yang dioleskan ke kulit, atau dari linalool teroksidasi – yang terjadi ketika minyak nabati tidak segar dan murni. Karena kami mengkhususkan diri dalam merawat kulit sensitif pertama dan terutama, semua minyak esensial kami sangat murni, dibuat dalam jumlah kecil, selalu segar, dan selalu dalam dosis yang tepat untuk keamanan kulit sensitif.