Mengapa Kami Tidak Bersertifikat Organik – Dan Mengapa Kami Tidak Ingin Menjadi! – TERAPI KULIT MV

Sharon McGlinchy tidak pernah ingin membuat lini perawatan kulitnya sendiri, apalagi yang organik. “Saya berlari ke sana sambil menendang dan berteriak,” kata dokter kulit dan pendiri MV Skintherapy, duduk di area duduk yang terang benderang di luar ruang perawatan wajahnya di Sydney, Australia. “Saya sombong tentang kosmetik. Saya pikir perawatan kulit yang baik hanya bisa datang dari Prancis, Swiss, atau Jerman.” Tetapi ketika berusaha membantu klien yang mengembangkan “alergi parah terhadap petrokimia,” McGlinche menghadiri lokakarya tentang cara membuat perawatan kulit alami. Dia ingat apa yang dia temukan lebih dari 20 tahun yang lalu: “Itu membuatku pusing.” “Apa yang saya pelajari akhir pekan itu, tidak ada jalan untuk mundur darinya.”

Selain merasa “benar-benar bodoh” karena tidak pernah mempertanyakan “rasio bahan dalam produk”, McGlinchey terpesona oleh bahan yang sama seperti parafin cair, petrolatum, dan propilen glikol. Penelitian lebih lanjut mengungkapkan bahwa ini bukan hanya pengetahuan yang benar-benar umum tetapi beberapa merek yang saya hubungi untuk informasi lebih lanjut mengelak tentang penawaran apa pun. “Jadi karakter liang kecil saya hilang, mmm, saya ingin tahu jawabannya,” katanya.

“Saya pikir saya bisa membuat krim dan memberi tahu semua orang betapa beracunnya segala sesuatu dan mulai membuat perubahan di industri ini.”

Dia terus memformulasi krim untuk kliennya, kemudian menambahkan minyak esensial mawar dan itu menjadi produk favoritnya, Rose Soothing & Protective Moisturizer. “Saya pikir saya bisa membuat krim dan memberi tahu semua orang betapa beracunnya segala sesuatu dan mulai membuat perubahan di industri ini.” Tapi semua orang yang saya katakan padanya menolak.

Sejak itu, McGlinchey berada di jalur yang sama sekali tidak ada kompromi, dimulai dengan sertifikasi organik. Pelembab mereka tidak memiliki label ini karena untuk memenuhi syarat, Anda perlu menambahkan kadar air yang lebih tinggi yang dicampur dengan bubuk lidah buaya; Air saja tidak dapat diklasifikasikan sebagai organik. Ini adalah praktik yang sangat umum di antara merek kecantikan yang ingin disertifikasi. Dan itu pada dasarnya akan membuatnya menjadi lotion dan dia menolak. “Saya ingin mengatakan saya mendapat krim berdarah yang baik,” katanya. “Bukan keanggotaan bersertifikat.” Dia mengikuti prinsip yang sama ketika mencari minyak lavendernya sendiri; Sebagian besar produk organik bersertifikat berbau seperti rosemary, jadi belilah dari beberapa pemasok kecil yang Anda percayai yang menyediakannya dengan aroma “bagus dan halus”.

“Saya ingin mengatakan saya mendapat krim berdarah yang bagus. Tidak bersertifikat organik.”

Ia juga menolak sebagian besar pengecer yang ingin meneruskan lininya; Minat meningkat khususnya ketika penata rias Dottie mengungkapkan bahwa dia menggunakan MV 9 Radiance Tonic serta minyak jojoba murni di wajahnya. Kunci Alicia. McGlinchey bertanya kepada pedagang yang tertarik apakah mereka memiliki pengalaman pribadi dengan merek tersebut. Dan jika mereka berkata, tidak, tetapi mereka telah mendengar semua tentang MV, itu langsung ‘ehh ehh,'” katanya sambil mengibaskan jarinya. (Satu-satunya toko yang menjual produknya di Amerika Utara adalah pasar detoksDia tidak tertarik pada “ekspansi” seperti yang mereka katakan di dunia bisnis, mengatakan “Saya tidak didorong oleh uang” dan tidak memiliki keinginan untuk investor. “Saya menikmatinya sekali dan hampir bangkrut.”

Yang paling penting baginya adalah merawat klien dengan kulit sensitif dan dapat berdiri di belakang kemurnian dan keamanan 16 produknya, yang tidak termasuk krim mata atau scrub tradisional. Pilih untuk menghilangkan kulit mati dengan lembut setiap hari “dengan hormat” dengan kain pembersih hangat dan masker mingguan yang telah dipelajari oleh semua orang yang berbaring di ranjang perawatan. “Klien MV yang setia seperti, ‘Wow, saya tidak percaya ini, saya hampir tidak bisa melakukan apa pun untuk kulit saya Sharon.’ Dia seperti ‘Tidak, Anda melakukan begitu banyak tetapi sangat peduli.'” Itu sebabnya kulit Anda bahagia.