MENGAPA BAHAN KURANG = LEBIH EFEKTIF – MV SKINTHERAPY

Bulan ini kami menyelidiki mengapa “kurang lebih” adalah salah satu filosofi utama kami di MV. Melakukan lebih banyak dengan lebih sedikit masuk akal, jujur, dan sangat bermanfaat bagi kami, jadi Sharon dan tim telah lama merasa bahwa menggunakan lebih sedikit bahan untuk kemanjuran yang lebih besar sepertinya tidak perlu dipikirkan lagi.

Namun, jika Anda pernah berjalan-jalan di Pulau Kosmetik dan membalik-balik produk perawatan kulit untuk mempelajari daftar bahannya, Anda akan tahu bahwa itu sering kali terbaca seperti eksperimen sains yang panjang dan rumit. Sangat menggoda untuk berpikir bahwa lebih banyak bahan = manfaat tambahan, terutama karena budaya kita mengatur kita untuk konsumsi berlebihan, tetapi pada kenyataannya, sering meremehkan keefektifan bahan utama.

Pikirkan saus tomat buatan sendiri. Saus tomat yang enak ini berbahan dasar tomat yang harum, matang, dan beraroma, yang dapat dibumbui hanya dengan kemangi yang diparut halus dan gerimis EVO. Namun, penyebab saus tomat di bawah standar hampir selalu tomat berkualitas rendah. Tidak peduli berapa banyak gula dan garam yang Anda santap, Anda tidak akan pernah bisa meniru rasa manis alami dari saus tomat berkualitas.

Sejalan dengan itu, Rose Plus Booster pemenang penghargaan empat kali lipat kami adalah bukti bahwa sejumlah minimal bahan berkualitas tinggi sangat penting untuk produk yang luar biasa. Hanya dengan menghormati 3 minyak botani organik yang kaya antioksidan, dan salah satu minyak esensial paling berharga di dunia (Bulgarian Damask Rose) dalam konsentrasi tinggi, ia telah membentuk pengikut kultus.

Terkadang bahan-bahannya hanya pengisi murah untuk mendongkrak keuntungan. Mereka hanya dapat ditambahkan untuk tekstur dan rasa, tanpa manfaat kulit. Sharon berbagi dengan kami di blog Cash Cow kami bahwa sebagian besar krim mata hanyalah pencuci yang sangat ringan dengan kandungan air yang tinggi, tetapi tentu saja mereka dipasarkan kepada kami sebagai Diperlukan.

Hasilnya adalah bahwa non-pemula – hampir semua dari kita – dapat merasa cemas ketika kita tidak menginvestasikan cukup waktu dan uang untuk produk “penting” kulit kita. Banyak dari kita dibuat merasa bahwa kecantikan itu langka – kita tidak memiliki cukup, dan bahwa kita bisa mendapatkan “lebih” dari itu jika kita menyabuni setiap bahan “modis” baru di pasar.

Alih-alih hidup dengan sedikit lebih banyak filosofi – itu membuat kami merasa kurang, jadi kami akan membeli lebih banyak. Pola pikir kelangkaan ini membuat kita terjebak dalam lingkaran industri kosmetik komersial – menjaga ketidakamanan dan keraguan diri dalam lingkaran sampai kita menyalurkan lebih banyak uang ke industri kosmetik.

Tapi ada jalan keluar dari lingkaran. Ketika produk kami multiguna, kami dapat mengadopsi pola pikir berkelimpahan. Ini menjadi kurang tentang “apa lagi yang saya butuhkan untuk membuat saya merasa lebih baik?” Dan lebih banyak lagi tentang “Apa lagi yang bisa saya lakukan dengan barang-barang yang sudah saya miliki?”.

Di MV, kami memiliki produk juara multi-tugas yang bekerja keras, seperti bintang pertunjukan, Pure Jojoba. Jojoba adalah cairan lilin yang menyerupai sekresi kulit berminyak, dan dapat digunakan untuk menghilangkan riasan mata, memperkuat bulu mata, melembabkan wajah, dan melindungi kulit saat mandi.

Murni, sederhana, dan sukses pada semua jenis kulit, jojoba adalah contoh yang bagus tentang betapa sedikit bahan – hanya satu yang nyata – dapat mencentang begitu banyak kotak di lemari kamar mandi kita, dan membantu kita semua merangkul pendekatan yang lebih lembut dan penuh perhatian. Lebih banyak keindahan.