Kesalahpahaman umum tentang kulit sensitif – MV SKINTHERAPY

Banyak orang datang kepada saya prihatin tentang kulit “sensitif” mereka, dan mencari pengobatan ketika produk perawatan kulit komersial gagal. Dalam beberapa kasus, wanita seperti itu memiliki kulit yang sangat sensitif dan rapuh; Dalam banyak kasus, kulit mereka menjadi peka melalui faktor eksternal.

Kata-kata ini sangat mirip, tetapi ada perbedaan besar di antara mereka peka Dan peka Kulit dalam penyebab dan pengobatannya. Baca terus untuk mengetahui kulit Anda saat ini!

Meskipun kulit sensitif sebagian besar bersifat genetik, hal itu dapat disebabkan oleh kondisi kesehatan atau obat-obatan yang Anda gunakan. Kulit sensitif itu rapuh dan bisa terinfeksi

Tekstur halus, kering dan tambal sulam. Itu juga sering dibedakan dengan warnanya yang tinggi, kapiler yang pecah, dan mudah teriritasi bahkan oleh hal-hal yang paling sederhana. Fitur umum lainnya dari kulit sensitif meliputi:

  • memerciki
  • Tekstur kulit halus yang tampak tembus pandang
  • Perasaan sesak yang tidak nyaman
  • Terkelupas, terkelupas, atau retak
  • Benjolan kecil seperti ruam atau ruam yang tidak berhubungan dengan jerawat
  • Kemerahan, gatal, atau terbakar

Dibandingkan dengan kulit normal, kulit sensitif memiliki penghalang lipid yang lemah. Pada kulit yang sehat, penghalang lipid fungsional berfungsi untuk menahan air dan mencegah racun dan mikroba lingkungan. Pada kulit sensitif, penghalang pelindung inilah yang menyebabkan kemerahan, kekeringan, dan iritasi yang umumnya terkait dengan kulit sensitif.

Apa itu kulit sensitif?

Kulit sensitif dan sensitif memiliki daftar gejala yang sama termasuk kemerahan, iritasi, dan kekeringan, tetapi penyebabnya pada dasarnya berbeda. Sementara kulit sensitif adalah kondisi genetik, kulit sensitif disebabkan oleh faktor lingkungan atau buatan manusia.

Terlepas dari genetika, kulit sensitif seseorang dapat dipicu oleh paparan iritan seperti scrub pengelupasan, pengelupasan kimia, pencucian harian yang abrasif, pengelupasan kulit, polusi atau bahan kosmetik seperti alkohol, wewangian, dan pewarna buatan. Ironisnya, kulit hipersensitif sering kali diakibatkan oleh keinginan yang kuat untuk merawat dan merawat kulit selengkap mungkin, yang kontraproduktif ketika produk pengupasan kulit yang keras digunakan daripada produk alami yang lembut seperti rangkaian produk kita sendiri.

Mitos nomor satu tentang kulit sensitif adalah banyak orang mengira mereka memilikinya, padahal sebenarnya tidak! Seringkali, kulit klien kami sebenarnya sensitif. Dan bukan hanya pelanggan kami – penelitian menunjukkan bahwa sekitar 70% wanita percaya bahwa mereka memiliki kulit sensitif, meskipun hanya sebagian kecil dari wanita ini yang akan membawa genetika untuk kulit sensitif yang sebenarnya. Ini seringkali adalah orang-orang yang berkulit sangat putih dari keturunan Eropa Utara.

Kesalahpahaman kedua yang paling umum adalah bahwa minyak esensial mengiritasi kulit sensitif. Dilihat dari pengaruh massa minyak esensial berkualitas rendah dan berkualitas rendah yang diproduksi pasar, kepercayaan populer bahwa minyak esensial tidak dapat digunakan pada kulit sensitif yang sayangnya telah menjadi begitu mapan. Apa yang tidak banyak orang ketahui adalah bahwa minyak esensial yang indah dan menyembuhkan memiliki kekuatan untuk mengubah kulit sepenuhnya menjadi lebih baik. Setelah 22 tahun pengalaman langsung di ribuan klien, saya telah melihat perbedaannya secara langsung dan dapat membuktikan kekuatan minyak murni berkualitas tinggi.

Sangat membantu untuk memulai dengan menghindari pemicu individu yang memperburuk kondisi Anda. Jika sebelumnya Anda telah menggunakan banyak produk—terutama yang keras—maka mulailah mengurangi. Sederhanakan rutinitas perawatan kulit Anda dan lebih perhatikan bagaimana kulit Anda bereaksi terhadap setiap produk.

Perbaiki penghalang kulit Anda dengan minyak sayur

Penelitian menunjukkan bahwa beberapa minyak nabati dapat membantu meregenerasi penghalang kulit dan melindungi integritas kulit. Minyak nabati adalah sumber yang kaya akan antioksidan dan antiperadangan.

MV Rose Plus Booster adalah campuran dari hanya 6 minyak nabati aktif dalam konsentrasi tertinggi tanpa bahan pengisi. Untuk yang paling dalam cahaya dan ketenangan, campuran pemenang penghargaan ini memanfaatkan kekuatan mawar, geranium, rosehip, vitamin E, camellia, dan jojoba untuk kulit yang berembun dan bercahaya.

Pelajari tentang bahan-bahan dalam produk perawatan kulit Anda

Bahkan produk yang dirancang untuk kulit sensitif dapat mengandung banyak bahan yang memperburuk kondisi. Kulit sensitif dan sensitif cenderung bereaksi buruk terhadap bahan keras apa pun termasuk asam sintetis, wewangian, pengisi, dan pengawet. Pulihkan dan tenangkan dengan MV Daily Soother Booster, campuran ringan dari minyak murni kaya omega dan anti-inflamasi yang kuat untuk kulit kering dan rusak yang dihancurkan oleh kosmetik dan faktor lingkungan.

Ketika kulit Anda adalah organ terbesar dalam tubuh, menjaganya agar tetap sehat lebih dari sekadar masalah kosmetik. Lawan efek negatif bahan kimia keras dengan memberikan perhatian khusus pada bahan dan pemicu lingkungan, dan terakhir beri nutrisi dengan baik dengan perawatan kulit yang kaya nutrisi. Kulit Anda akan berterima kasih di tahun-tahun mendatang.


Beli rangkaian lengkap kulit sensitif kami