Bagaimana industri kecantikan telah berubah selama 23 tahun terakhir – MV SKINTHERAPY

Ini adalah bulan kelahiran kami lagi, dan kami tidak percaya sudah 23 tahun sejak pendiri Sharon McGlinchy pertama kali memulai MV. Pada waktu itu, kami telah melihat banyak tren datang dan pergi dan juga banyak perubahan positif. Industri kecantikan menjadi semakin kompleks, tetapi dasar-dasar perawatan kulit yang baik tetap sama.

Meskipun tampaknya baru kemarin MV dibuka, dunia telah mengakui filosofi inovatif Sharon tentang keindahan alam dan agak organik. Meskipun masih ada pendukung pendekatan “bumi hangus” untuk perawatan kulit, lebih banyak orang mengejar semangat yang lebih baik pada organ terbesar di tubuh kita, dan di planet kita. Mari menelusuri jalan kenangan bersama kami saat kami melihat kembali beberapa kemajuan terbesar dalam perawatan kulit—termasuk semua kebiasaan kecantikan ‘buruk’ yang akhirnya kami ucapkan selamat tinggal (semoga selamanya!)

Semua kerja keras para aktivis hak-hak binatang ini telah membuahkan hasil; Pada tahun 2022, Anda mungkin akan menemukan lebih banyak produk yang tidak diuji pada hewan daripada sebelumnya.

Selera konsumen telah berubah menjadi lebih baik dalam hal memberi nilai lebih pada merek etis. Kebanyakan orang menuntut kosmetik yang bebas dari kekejaman, dan industri kecantikan serta regulator telah dipaksa untuk memperhatikannya. Produk yang berbahaya bagi hewan ditolak sejauh survei Nielsen 2015 menemukan bahwa label produk “tidak diuji pada hewan” lebih disukai konsumen daripada jenis label lainnya.

* Di MV, kami tidak pernah (dalam keadaan apa pun) mengizinkan pengujian hewan terhadap produk kami. Kami juga telah melarang penjualan MV di area di mana pengujian hewan adalah wajib.

Sejalan dengan itu, keberlanjutan adalah hal lain yang tidak dapat dinegosiasikan akhir-akhir ini, dengan masalah lingkungan menjadi topik penting. Konsumen ingin membeli secara bertanggung jawab dan mengharapkan merek untuk memenuhinya di tengah jalan dalam hal mengurangi kemasan plastik dan menggunakan sumber yang dapat didaur ulang atau berkelanjutan jika memungkinkan.

Produk MV dikemas dalam bahan berkelanjutan seperti aluminium untuk mengurangi berat pengiriman dan daur ulang, serta kaca dan kardus. Ketika regulator bergerak untuk melarang plastik sekali pakai, banyak merek secara proaktif mengelola dampak lingkungan mereka dengan mencari alternatif yang lebih berkelanjutan untuk memasarkan produk mereka.

Ketika berbicara tentang perawatan kulit, sepertinya daftar bahan yang harus dihindari

Itu semakin lama setiap menit. Penyimpangan mengerikan yang masih dapat ditemukan dalam produk kecantikan termasuk formaldehida karsinogenik, ftalat pengganggu endokrin (yang suka bersembunyi di bawah kanopi umum “aroma”), oxybenzone, dan paraben yang mengganggu hormon. Lebih buruk lagi, sebagian besar bahan yang termasuk dalam produk tidak mungkin untuk diucapkan, apalagi diuraikan.

Tidak heran jika begitu banyak orang beralih ke produk bertenaga vegan dan vegetarian berbondong-bondong. Tidak hanya lebih lembut dan lebih bersih daripada formula sintetis, Anda juga memerlukan gelar untuk memahami apa yang ada dalam produk favorit Anda!

Kesadaran akan kemanjuran bahan-bahan botani berada pada titik tertinggi sepanjang masa – konsumen sekarang menerima bahwa kulit yang baik berasal dari memiliki informasi yang benar dan penggunaan yang bijaksana dari produk-produk botani murni dan berkekuatan tinggi.

Sebuah survei tahun 2019 terhadap lebih dari 2.000 konsumen menunjukkan bahwa 61% responden percaya keragaman dalam periklanan itu penting, dan 38% lebih percaya diri pada merek yang berkinerja baik sambil menunjukkan keragaman dalam iklan mereka. Ini termasuk menunjukkan kepada orang-orang dengan orientasi, ras, kemampuan, dan bentuk tubuh yang berbeda.

Tidak hanya bagus untuk melihat lebih banyak keragaman dalam iklan dan layar, tetapi juga mengirimkan pesan bahwa merek modern harus merangkul keragaman, inklusi, dan kepemilikan agar tetap relevan dengan pasar mereka. Menjadi terlihat dan kebutuhan mereka terpenuhi adalah pendorong kuat reputasi merek. Mereka yang terus memutihkan akan terus memudar hingga terlupakan.

Organ terbesar dalam tubuh (kulit), penuh dengan triliunan mikroorganisme Yang mengandung berbagai jenis bakteri, jamur dan virus. Ekosistem bentuk kehidupan tak kasat mata ini secara kolektif dikenal sebagai mikrobioma kulit atau flora kulit. Sebagai bagian penting dari kesehatan Anda secara keseluruhan, mikrobioma kulit menampung lebih dari 1.000 jenis bakteri dan hingga 80 jenis jamur yang berbeda pada waktu tertentu.

Mikrobioma kulit adalah penghalang yang melindungi Anda dari dunia luar. Ini bertanggung jawab untuk melawan infeksi, membantu sistem kekebalan tubuh, menyembuhkan luka, dan mengendalikan peradangan. Ketika ada yang tidak beres dengan tubuh Anda, kulit Anda sering menjadi indikator pertama. Sayangnya, penghalang kulit bisa sangat sensitif; Hal ini sebagian besar dipengaruhi oleh faktor diet dan gaya hidup seperti merokok, olahraga, lingkungan, polusi udara dan sinar UV.
Meskipun banyak yang tidak kita ketahui tentang mikrobioma kulit, ilmu pengetahuan menunjukkan bahwa mikroba di usus Anda juga dapat mempengaruhi mikroba di kulit Anda. Kita sekarang tahu bahwa diet seimbang sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit yang optimal – pikirkan banyak makanan nabati seperti buah-buahan dan sayuran dan dosis prebiotik yang sehat juga. 23 tahun yang lalu, ini adalah sesuatu yang kebanyakan konsumen dan terapis kulit bahkan tidak menyadarinya—perubahan besar dengan hasil positif.

Studi menunjukkan bahwa sekitar 60-70% wanita dan 50-60% pria melaporkan memiliki kulit sensitif dengan perkiraan bahwa kulit sensitif mempengaruhi hingga 71% dari total populasi dunia. Tetapi kenyataannya adalah, kecuali Anda memiliki gen yang tepat, hanya sedikit dari kita yang memiliki kulit yang benar-benar sensitif. Apa yang ada di balik epidemi kulit sensitif?

Dipercaya bahwa alih-alih kulit sensitif, banyak yang menderita karenanya peka Kulit, suatu kondisi yang diperburuk oleh kehidupan modern di mana kita terpapar lebih banyak iritasi dan polutan kulit daripada waktu lainnya. Kemerahan, kemerahan, sesak, terbakar, gatal adalah semua gejala dari kondisi ini. Selain faktor lingkungan, kami juga menggunakan banyak produk keras yang mengelupas permukaan halus kulit seperti eksfoliator yang tidak tepat, pembersih berbusa, eksfoliator granular, produk yang mengandung alkohol, bahan kimia, asam buah, dan kulit herbal. 23 tahun yang lalu, penyebab utamanya adalah scrub wajah aprikot supermarket, tetapi ada banyak produk keras di pasaran saat ini yang membuat kulit Anda berterima kasih karena Anda telah menghindarinya.

Dalam banyak hal, MV masih memberontak terhadap tren perawatan kulit saat ini, meskipun beberapa merek telah melompat akhir-akhir ini. Sebagai pemimpin dalam perawatan kulit organik dan alami, tantangan tetap ada untuk meyakinkan konsumen bahwa bahan nabati bisa sama efektifnya dengan bahan sintetis. Ini – dan telah berlangsung selama 23 tahun – proses pendidikan berkelanjutan berdasarkan pemahaman tentang beragam kekuatan dan kualitas minyak esensial. Seperti kebanyakan hal dalam hidup, Anda mendapatkan apa yang Anda bayar, dan bahan-bahan alami yang murni dan efektif tidak pernah murah.

Untungnya, keinginan untuk produk alami, holistik, multitasking yang menyehatkan tubuh dari luar ke dalam tampaknya menjadi norma baru dalam perawatan kulit. Apa pun masa depannya, MV pasti akan menjadi yang terdepan dalam inovasi perawatan kulit dengan pendekatan “less is more” kami.